Jumat, 27 Maret 2020

Sekapur Sirih Dari Sang Admin



Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya sehingga admin dapat menyelesaikan Website sederhana ini.

Pembuatan Website sederhana ini dimaksudkan agar para siswa dan siswi SMPN 5 Ciracap lebih memudahkan untuk belajar secara online, selain itu pembuatan Website ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada siswa dan masyarakat luas terutama dalam bidang pendidikan.

Dalam kesempatan ini pula kami mengucapkan terimakasih kepada Para Bapak Kepala Sekolah SMPN 5 Ciracap, Para Guru, dan Stap juga Siswa dan Siswi SMPN 5 Ciracap dan semua pihak yang mendukung terbentuknya Website pribadi SMPN 5 Ciracap.

Kami  menyadari dalam pembuatan Website ini masih banyak kekurangan dan kelemahan, untuk itu kami sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun dari berbagai pihak demi sempurnanya website ini.

Akhirnya kami berharap semoga Website SMPN 5 Ciracap ini dapat bermanfaat bagi kami dan bagi semua pihak yang berkepentingan.


Terima kasih

Admin

kang yaya

Author & Editor

Hidup adalah perjuangan, selagi kita bisa berusaha untuk meraih sesuatu yang lebih baik, maka perjuangkanlah dengan sungguh-sungguh. karena usaha tidak akan menghianati hasil.

0 komentar:

Posting Komentar