Jumat, 27 Maret 2020

POASSLIC SMPN 5 Ciracap, Ajang Mencari Bakat dan Minat Siswa

Tarian Penyambutan Bapak Bupati Sukabumi dalam Acara Pembukaan Kegiatan POASSLIC Ke-4 Tahun 2020 yang dilakukan oleh Siswa dan Siswi SMPN 5 Ciracap

POASSLIC SMPN 5 Ciracap, Ajang Mencari Bakat dan Minat Siswa - POASSLIC SMPN 5 Ciracap merupakan salah satu kegiatan yang Sudah menjadi rutinitas dilaksanakan setiap 1 tahun sekali, dengan tujuan untuk mencari bakat dan minat para siswa dan siswi baik itu tingkat SD Sederajat ataupun Tingkat SMP Sederajat.

POASSLIC ( Pekan Olahraga Agama, Seni,Sains Lima Ciracap) diselenggarakan dengan kerjasama berbagai pihak, baik itu Pihak sekolah dimana didalamnya yaitu kepala sekolah sebagai penanggung jawab, para guru dan stap,siswa dan siswi SMPN 5 Ciracap serta para orang tua wali.

Pada Tahun 2020 Ini merupakan penyelenggaraan Kegiatan POASSLIC yang terbilang special, karena yang membuka acara POASSLIC KE-4 Tahun2020 dibuka oleh Bapak Bupati Sukabumi dan berjalan dengan lancar dan sukses.

Pihak sekolah akan berusaha untuk mengadakan POASSLIC Setiap tahun dengan lebih meriah dan sukses dari kegiatan POASSLIC Sebelumnya.

Dokumentasi Kegiatan POASSLIC Ke-4 SMPN 5 Ciracap

Berikut ini adalah beberapa dokumentasi yang berhasil diabadikan pada kegiatan POASSLIC KE-4 Tahun 2020.














kang yaya

Author & Editor

Hidup adalah perjuangan, selagi kita bisa berusaha untuk meraih sesuatu yang lebih baik, maka perjuangkanlah dengan sungguh-sungguh. karena usaha tidak akan menghianati hasil.

0 komentar:

Posting Komentar